Friday, April 16, 2010

Apakah ini Awal Atau Akhir Dari Cerita Indah Kita

Pagi ini (17 April 2010, 08.20) badan serasa ngak mampu untuk beraktifitas & anehnya lagi otak rasanya seperti lelah seakan habis di paksa untuk berfikir keras, semua ini bukan karena aku sakit ataupun kecapean lembur tapi ini karena hari ini adalah hari terakhir aku bersama wanita yang selama ini menjadi oksigen, cahaya, n suplemen dalam hidup ku, dia akan pergi n entah berapa lama meniggalkan aku. Rasanya ngak sanggup buat membayangkan hidup ku tanpa oksigen,cahaya, n suplemen yang slama ini dia berikan, serasa malas menjalani hidup. Ya mungkin aku kedengaran kayak orang lebay yang mengumbar kata-kata cinta tapi inilah aku dan pikiran ku, sebuah perasaan yang ngak bisa di pendam n di tahan karena akan kehilangan seseorang yang amat sangat aku sayangi yang telah tiga tahun menemani ku. Andai ada solusi lain agar bidadariku tak jadi pergi pasti kulakukan walaupun harus mengeluarkan darah sekalipun. Nama ku Anjar, anak pemalas yang selalu mencoba merencanakan masa depan tapi selalu gagal dan kali ini pun demikian, aku harus merelakan mawar merah ku untuk pindah ke kota lain dan entah kapan akan kembali bertemu, namun apa mau dikata orang tuanya mengharap kehadirannya di sana karena sudah lama sekali tidak bertemu dengan anak yang ia sayangi. Aku sangat menerima dan faham bagai mana rindunya anak dan orang tua yang telah sekian lama tidak bertemu dan aku sangat mendukung bidadariku untuk kembali ke kampung halamanya untuk menemui ibunya, tapi di sisi lain hati ku menjerit " JANGAN TINGGALKAN AKU" mungkin begitu teriakan hati ku yang tidak mau dan takut kehilangan orang yang paling aku sayangi ini apa lagi ketika meliahat air matanya yang tumpah karena dia juga sangat berat melepaskan ku. Hanya satu pesan yang aku ucapkan " selalu ingat dan menjaga cinta suci ini" karena tanpa cinta mu aku pasti mati.


Song from Slank:

 "apa jadinya aku andai kamu ngak ada"

      "tanpa kamu aku bukan apa-apa"
Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment